Cara Aktivasi Microsoft Office 2019 Permanen Terbaru 2021

ardianatechno.blogspot.com

Microsoft Office merupakan aplikasi buatan Microsoft yang digunakan untuk mengerjakan berbagai tugas yang berhubungan dengan per-kantoran. Ada banyak sekali versi dari Ms. Office ini dan yang terbaru adalah versi Microsoft Office 2019 Profesional Plus.

Jika kalian sudah melakukan proses instalasi Microsoft Office 2019, maka kalian memiliki waktu 15 hari untuk melakukan aktivasi. Aktivasi Office 2019 diperlukan karena produk pengelolah dokumen paling populer keluaran Microsoft tersebut merupakan software close source dan non free. So, untuk dapat terus menggunakan Ms.Office 2019 maka anda harus melakukan aktivasi.

Aktivasi Ms.Office perlu dilakukan untuk semua versi, baik itu Office 2019 Professional, Home, Student, Business atau versi lainnya. Kalian membutuhkan sebuah product key yang akan digunakan ketika melakukan aktivasi Office 2019. Product key ini akan bekerja layaknya kunci yang akan membuka akses ke produk office 2019 secara utuh dan permanen.

Aktivasi Ms.Office 2019 Menggunakan KMS Office 2019

KMS Office 2019 merupakan Software yang bisa digunakan untuk aktivasi ms.office 2019 versi apapun, mulai dari Ms.Office 2019 Home, Professional, Business, dan lainnya. Selain itu, semua produk yang terdapat dalam Microsoft Office 2019 akan aktif semua dan dapat digunakan secara utuh dan permanen. Kalian bisa mendownloadnya DISINI.

Setelah kalian mendownload activator tadi, jangan di ekstract dahulu. Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah Install terlebih dahulu Aplikasi Microsoft Office di Komputer kalian. Setelah itu lakukan langkah-langkah dibawah ini. 

Matikan terlebih dahulu Windows Defender (Real Time Protection) pada computer atau Laptop kalian. Dan jika kalian menginstall antivirus tambahan silah kan di Disable dulu.
ardianatechno.blogspot.com
windows defender
Kemudian silahkan Ekstract file yang kalian download tadi. Lalu jalankan aplikasi OInstall (Run as administrator).
ardianatechno.blogspot.com
ekstract
Kemudian akan muncul halaman utama main window. untuk melakukan aktivasi, silahkan kalian pilih Utilities. Selanjutnya, silahkan centang pada Office reactivation task. Kemudian tekan tombol Office Retail => VL. Tunggu proses hingga selesai, maka akan tampil seperti gambar dibawah.

ardianatechno.blogspot.com
KMS Office 2019
Langkah selanjutnya adalah klik Active Office. Tunggu hingga proses aktivasi selesai, maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah.

ardianatechno.blogspot.com 

Terakhir setelah kalian selesai melakukan aktivasi silahkan hidupkan kembali Windows Defender pada computer dan Laptop.

Itulah cara melakukan aktivasi Ms.Office 2019. Dengan melakukan cara ini maka anda dapat melakukan aktivasi Ms.Office tanpa memiliki atau berlangganan Product Key Office 2019. Sekian Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments