Alternatif Iklan Selain Google Adsense terbaik dan gratis 2019

ardianatechno.blogspot.com
alternatif iklan

Bagi kalian yang bergelut di dunia blogging pasti tidak asing dengan ‘Google Adsense’. Yaps…., para konten creator bloger pasti sangat menginginkan agar blog atau website yang mereka kelola menghasilkan uang dari Adsense ini.

Bagi kalian yang baru bergelut dan memulai menjadi konten creator blogger serta belum mengetahui apa itu Google Adsense. Google Adsense merupakan sebuah layanan jasa program periklanan yang dikelola oleh pihak Google sendiri.

Nah…., bagi kalian yang sudah mendaftar dan di approach oleh Google Adsense syukurr….
Tapi bagai mana dengan yang sudah mendaftar dan ternyata ditolak oleh Google Adsense, bahkan ditolaknya gx cuma skali tapi berkali-kali ?

Tenang…..

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan solusi buat kalian yang di tolak oleh Google Adsense, yaitu alternative iklan selain Goole Adsense yang dapat di coba pada blog atau website untuk menghasilkan pundi pundi rupiah dan yang pastinya GRATIS dan terbukti membayar.



1. Evadav

ardianatechno.blogspot.com
Evadav

Evadav merupakan jaringan iklan baru yang berfokus pada jenis iklan asli, tidak hanya itu saja mereka juga menyediakan berbagai format iklan seperti; slider video, pengantar seluler, banner, notification push dan banyak lagi untuk publishernya.



Oh iya…, untuk format iklannya yaitu CPM (Cost per Mille) yaitu, biaya yang di dapat setelah kita mencapai target view. Misalnya, $5 CPM = $5 untuk setiap 1000 view iklan.


2. Media.Net

ardianatechno.blogspot.com
Media.Net




Media.Net adalah perusahaan berbasis jaringan iklan digital terkemuka dan innovative bagi penerbit dan pengiklannya. Untuk jenis iklan yang disediakan yaitu; Contextual Ads, Display Ads, Native Ads dll.



Saat ini Media.net sudah menjadi perusahaan periklanan kontekstual global yang terkemuka.  Media.Net juga memberdayakan Yahoo!, Bing. Mereka membutuhkan average 2 hari untuk memperoses akun dan akan memberi 10% ekstra dari penghasilan anda selama 3 bulan pertama.





3. Infolinks

ardianatechno.blogspot.com
Infolinks


Infolinks merupakan penyedia layanan In-text advertising yang berdiri sejak tahun 2007, yang memungkinkan pemilik website atau blog untuk memperoleh penghasilan / pendapatan tanpa adanya resiko. Untuk pendaftarannya sebagai publisher gratis, namun Infolinks tidak mengijinkan website yang memiliki konten negative, illegal.



Untuk format iklannya adalah PPC (Pay per Click) dimana setiap kali ada pengunjung yang meng-klik iklan Infolink, maka publisher akan di bayar. Cara yang ditawarkan oleh Infolinks untuk menerima pembayaran yaitu ; Paypal & Wire Bank.

4. Revenue Hits

ardianatechno.blogspot.com
RevenueHits




Revenue Hits merupakan jaringan iklan yang berbasis PPC (membayar ketika ada yang mengklik), CPM (membayar perseribu tampilan) dan CPA (membayar ketika ada orang yang terlibat dengan iklan seperti mendownload dll).



Sebenarnya iklan revenuehits sangat cocok untuk blog yang berniche game, software, download, crack dan semacamnya karena kebanyakan dari iklan yang ditampilkan berbentuk banner yang bertuliskan download namun tidak ada salahnya blog berniche lain juga dipasangi iklan revenuehits.



Jenis iklan yang ditawarkan oleh Revenue Hits yaitu; banner ads, slider ads, pop under, mobile ads, dll. Untuk metode pembayaran yang disediakan oleh pihak Revenue Hits yaitu; Paypal dengan min payout $20, Wire Bank dengan min payout $500 dan Payoneer dengan min payout $20 yang bisa ditarik setiap 30 hari setelah mencapai jumlah minimum payout.

5. Adnow

ardianatechno.blogspot.com
Adnow

Adnow adalah Perusahaan jaringan periklanan yang didirikan pada tahun 2014 oleh tim pemasaran digital Big Data, RTB, media buying, pay per click campaigns dan mobile advertising dengan pengalaman lebih dari 10 tahun.

AdNow merupakan jaringan periklanan berbasis web dengan iklan asli konten (Native Media Ads) yang sangat populer yang menyediakan PPC dan Iklan CPM, iklan AdNow berupa widget dan ditampilkan seperti bagian dari konten yaitu related konten, banner dan hybrid Ads yaitu sebuah format iklan yang unik karena menggabungkan sebuah iklan dengan konten situs menarik lainnya untuk meningkatkan keterlibatan pengguna.

Iklan AdNow ini tersedia untuk berbagai perangkat dengan berbagai ukuran layar seperti mobile, tablet dan juga desktop. AdNow bisa menjadi alternatif terbaik Jaringan Iklan selain Google Adsense untuk menghasilkan uang dan yang pastinya secara gratis. Untuk metode pembayarannya sendiri Adnow mendukung Paypal dengan min payout $20 dan Wire Bank dengan min payout $20. 

6. PropellerAds

ardianatechno.blogspot.com
PropellerAds
Propeller Ads merupakan salah satu jaringan iklan dengan Fill rate tertinggi dengan penyedia CPM peringkat tertinggi di industri periklanan. Tarif eCPM Propeller Ads berada antara $0,25 hingga $10 tergantung pada jenis dan lokasi iklan.

Untuk format iklan yang disediakan yaitu ; Push Notification Ads (iklan dgn format notifikasi), Pop Under, Native ads, Interstitials, banner ads, smart links, dan mobile advertising. Anda bisa mendaftarkan website atau blog kalian ke PropellerAds secara gratis.

Metode pembayaran yang disediakan yaitu ; Paypal, WebMoney, Payoneer, Skrill, Wire Bank, dan ePayment.