Daftar Aplikasi Android Penghasil Uang Terlegit dan Terbaik 2019

ardianatechno.blogspot.com


Di zaman yang semakin maju seperti sekarang, mencari uang bisa dilakukan dengan cara yang tidak biasa, seperti salah satunya dengan aplikasi penghasil uang.Dengan hanya bermodalkan smartphone (ponsel pintar), kamu sudah bisa meraup keuntungan.


Tapi, semuanya gak semudah dan seinstan seperti yang kamu bayangkan. Untuk bisa mendapatkan uang, biasanya kamu diwajibkan menyelesaikan beberapa tugas-tugas yang diberikan.




Mulai dari membaca artikel, mengisi survei, mengunduh aplikasi, menonton iklan, bermain game hingga membagikan foto, aplikasi-aplikasi ini menawarkan berbagai macam cara-cara yang tidak biasa untuk menghasilkan uang.

Ketika kamu berhasil menyelesaikan tugas-tugas yang di berikan, maka akan ada reward yang diberikan oleh pihak developer dalam bentuk koin atau poin.


Poin tersebut nantinya bisa kamu tukarkan ke dalam bentuk dolar jika sudah memenuhi ambang batas minimal penukaran. Penukarannya bisa dilakukan menggunakan akun pembayaran virtual money seperti Paypal, Amazon Gift Card, Google Play Gift Card, dll.

1. Buzzbreak

ardianatechno.blogspot.com
Buzzbreak


Buzzbreak merupakan aplikasi penghasil dollar terbaru, kalian cukup membaca artikel-artikel yang ada di aplikasi ini dan kumpulkan point nya. Untuk pointnya berkisar antara 5-50 point kalian bisa mendapatkan itu hanya dengan membaca sekitar 30 detik.

Untuk Penarikannya bisa dilakukan via Paypal dan ambang batas penukaran point pada aplikasi ini;

2,000 point = $0.02
10,000 point = $0.05
50,000 point = $0.5



2. Cashzine

ardianatechno.blogspot.com
Cashzine


Cashzine juga merupakan aplikasi penghasil uang terbaru, cara mendapatkan uangnya kalian hanya tinggal membaca artikel yang ada di aplikasi tersebut dan kumpulkan point reward nya.

Untuk metode penarikan uang nya dilakukan via transfer bank, dan ambang batas penukaran point adalah ;

50,000 point = Rp. 10,000

500,000 point = Rp. 100,000

1000,000 point = Rp. 200,000

2000,000 point = Rp. 400,000


3. Daily Raffle

ardianatechno.blogspot.com
Daily Raffle


Daily Raffle merupakan aplikasi penghasil uang yang bisa dibilang legit, cara menghasilkan uangnya sama seperti lotre, kalian harus memasukkan 6 digit angka dan jika berhasil menebak angkanya, maka kalian akan mendapatkan reward sekitar $25 - $500. Untuk ambang batas minimum penarikan adalah $100.





4. Money Cube

ardianatechno.blogspot.com
Money Cube

Money Cube adalah aplikasi penghasil dollar yang gratis dan legit, cara mendapatkan uangnya kalian cukup menekan Ice Cube sampai pecah dan kalian akan mendapat reward berupa koin yang bisa kalian tukarkan dengan dollar.

Untuk ambang batas penarikannya dimulai dari $5 dan untuk penarikannya sendiri bisa dilakukan via Paypal, Amazon Gift Card, dll.




5. Gift Wallet

ardianatechno.blogspot.com
Gift Wallet


Gift Wallet merupakan sebuah aplikasi sederhana yang bisa kamu manfaatkan untuk mencari penghasilan uang tambahan hanya dengan menyelesaikan tugas-tugas ringan. Cara kerja aplikasi ini yakni menampilkan iklan berupa aplikasi yang kamu install nantinya.

Sebagai timbal baliknya, pengguna akan di berikan imbalan berupa uang ataupun gift cards sebanyak jumlah coins yang telah di kumpulkan. Minimum saldo penarikan via Paypal yakni $5 untuk 2500 coins. Jika kamu telaten, mungkin bisa mengumpulkan ribuan dollar setiap harinya lho.





Itu dia beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kalian coba untuk menghasilkan pundi-pundi dollar dengan memanfaatkan smartphone android kalian. Trimakasih…