URL Shortener / Shortlink terbaik dengan bayaran tinggi 2019


ardianatechno.blogspot.com

Shortlink/shortener atau pemendek url merupakan sebiah situ syang menyediakan fasilitas untuk memperpendek sebuah link blog/website atau url, baik itu link download ataupun link url menuju website tertentu.

Pemendek url ini merupakan salah satu cara untuk menghasilkan uang secara online dengan pemendek url yang bisa digunakan oleh siapa saja. Namun pada kenyataannya ada beberapa situs shortener yang memanfaatkan hal tersebut untuk menipu.


Untuk itu pada pembahasan artikel kali ini akan membahas tentang beberapa situs URL Shortener terbaik yang bisa dicoba untuk menghasilkan uang secara online dan pastinya terbukti membayar.

1. SafelinkU

ardianatechno.blogspot.com
safelinku

SafelinkU merupakan sebuah situs pemendek url yang berasal dari Indonesia. Menurut rekan-rekan para blogger, situs ini termasuk kedalam daftar pemendek url penghasil uang terbaik. Untuk 1000 views saja kamu bisa mendapatkan $3.

Detai Informasi SafelinkU

Min penarikan / Withdraw          = $5
Metode pambayaran                    = Paypal, Bank local
Refferal                                        = 20%
Bonus penghasilan                       = $2.28 / 1000 views

daftar DISINI

2. Adf.ly

ardianatechno.blogspot.com
adf.ly
Adf.ly merupakan situs pemendek url yang sangat terkenal, ada banyak sekali publisher yang menggunakan situs ini untuk menghasilkan uang secara online. Mungkin bagi para pemburu dollar di internet sudah tidak asing lagi dengan situs ini.

Detai Informasi Adf.ly

Min penarikan / Withdraw          = $5
Metode pambayaran                    = Paypal, Payoneer
Refferal                                        = 20%
Bonus penghasilan                       = $5 / 1000 views

daftar DISINI

3. OUO.io

ardianatechno.blogspo.com
ouo.io
OUO.io merupakan salah satu situs pemendek url yang terbukti membayar. Jika kebanyakan shorter url hanya menggunakan tombol skip-ad, continue, dsb untuk dapat melewati halaman iklan menuju situs tujuan. Berbeda dengan OUO.io. pada situs ini jika kita ingin melewati halaman iklan kamu harus melakukan verifikasi captcha dahulu dan terkesan mengganggu.

Namun OUO.io ini memberikan bayaran tinggi kepada para publishernya dan bisa dibilang sangat tinggi yaitu $15 per 10000 klik valid yang terjadi.

Detai Informasi Adf.ly

Min penarikan / Withdraw          = $5
Metode pambayaran                    = Paypal
Refferal                                        = 20%
Bonus penghasilan                       = $1.5 / 1000 views

daftar DISINI


Itulah beberapa rekomendasi situs pemendek url atau shortlink/shortener yang bisa dicoba bagi kalian yang ingin menghasilkan dollar secara online. Oh iya, ini merupakan pendapat pribadi jika kalian memiliki situs pemendek url yang menurut kalian baik dan terbukti membayar silahkan kirim di kolom komentar. Trimakasih…