10 game android sepakbola terbaik 2020


ardianatechno.blogspot.com

Haloo…, bertemu kembali di blog Ardiana Techno. Pada kesempatan kali ini aku akan membahas mengenai game android dengan genre sport. Apalagi kalo bukan okahraga yang paling popular di seluruh dunia.

YAPS…., SEPAKBOLA

sepakbola merupakan olahraga yang bisa dikatakan sebagai olahraga paling popular, karena memiliki penggemar yang cukup banyak di seluruh dunia. Baik olahraga maupun Gamenya pun banyak memiliki penggemar.

OK…, Langsung aja aku mau merekomendasikan game sepakbola terbaik android yang bisa kalian maikan di sepanjang tahun 2020 ini.

1. Soccer star 2020

ardianatechno.blogspot.com

Merupakan game berteme sepak bola dimana kalian akan dihadapkan dengan pertandingan antar negara. Di game ini kalian akan memainkan berbagai momen penting di dalam pertandingan sepakbola, dengan memberikan unpan, melakukan tendangan, hingga mencetak gol.

Game play dari game ini cukup seru untuk dimainkan walaupun tidak mengehadirkan seluruh pertandingan selama 90 menit.

2. Football cup 2020

ardianatechno.blogspot.com

Adalah game bertema sepak bola yang memiliki berbagai macam mode permainan yang bisa kalian nikmati seperti season, tournament, practice, dan carrer. Selain itu game ini juga cocok untuk dimainkan jika kuota internet kalian habis alias offline.

3. Head ball 2

ardianatechno.blogspot.com

Head ball 2 merupakan game bertema sepakbola dimana karakter yang akan kalian mainkan tidak berfokus pada kaki melainkan kepala. Di game ini kalian bisa memilih karakter yang akan kalian gunanakan.

Setiap karakter pada game ini memiliki keunikannya masing-masing. Selain itu mekanisme permainan yang dihadirkan pada game ini tergolong cukup mudah untuk dipelajari. Kalian hanya bertugas mencetak gol sebanyak banyaknya ke gawang lawan sebelum durasi waktu 90 detik habis.

4. Rumble stars football

ardianatechno.blogspot.com

Rumble stars football menghadirkan kesan game play yang fun. Game ini cocok buat kalian yang ingin bermain game sepak bola yang tidak terlalu serius.

Game ini membawa konsep permainan unik ala kartu clash royal, pada game ini kalian harus bermain sepak bola dengan melawan pemain lainnya secara online. Tim yang mampu mencetak 3 gol terlebih dahulu maka dikatakan sebagai pemenang.

Kalian bisa bermain dengan berbagai macam karakter kartu yang unik serta memiliki kemampuan tersendiri.

5. Champion of the field

ardianatechno.blogspot.com

Game ini secara resmi dirilis pada tahun 2019 lalu oleh NetEase, game ini memiliki kualitas yang bisa dibiling cukup baik mulai dari segi grafis sampai game playnya. Control dari game ini juga tergolong cukup mudah untuk dipelajari.

6. Champions manager mobasaka

ardianatechno.blogspot.com

Ini merupakan game dengan tema manager football dimana pada game ini kita dihadapkan bukan sebagai pemain melainkan sebagai pelatih.

Game ini meiliki berbagai pemain terkenal. Selain menjadi manager pada game ini kita akan dihadapkan dengan momen-momen di dalam pertandingan.

7. Extreme Football

ardianatechno.blogspot.com

Merupakan game bertema street football, game ini menghadirkan mode multiplayer online 3 vs 3. Dalam setiap pertandingan kalian bisa bermain dalam posisi yang berbeda-beda dan disesuaikan dengan karakter yang kalian pilih.

Setiap karakter memiliki keunikan serta skill yang berbeda-beda yang bisa kalian gunakan. Game ini mampu menyajikan gamplay yang unik dan menarik serta dipadukan dengan grafis yang keren. Kalian juga bisa memilih jenis lapangan serta view angle kamera.

8. Dream League Soccer (DLS) 2020

ardianatechno.blogspot.com

Dream League Soccer 2020 menempatkan kamu di tengah aksi dengan tampilan segar dan fitur baru! Bangun tim impian kamu dari lebih dari 3.500 pemain berlisensi FIFPro ™ dan turun ke lapangan melawan klub sepak bola terbaik dunia.

Naik melalui 8 divisi sambil menikmati gerakan pemain yang ditangkap secara full 3D, komentar mendalam dalam game, kustomisasi tim, dan banyak lagi.

9. FIFA Football

ardianatechno.blogspot.com

Kalau kamu penggemar game FIFA, kamu harus coba deh FIFA Football yang satu ini! Dikembangkan oleh Electronic Arts, game ini akan membuatmu merasakan sensasi bermain game FIFA untuk PC.

Kamu bisa bermain mode PVP untuk menguji kemampuan bermainmu dengan melawan pemain dari seluruh dunia. Kalau belum percaya diri, kamu bisa melawan komputer kok!

Latih skill pemainmu untuk meningkatkan kemampuan pemainmu. Selain itu, dengan banyaknya pilihan klub dan pemain, kamu gak bakalan gampang bosan bermain game yang satu ini!

10. Efootball pes 2020

ardianatechno.blogspot.com

Bisa dibilang eFootball PES 2020 merupakan game bertema soccer terbaik Hal ini sebagian besar berkat peningkatan dan penyesuaian pada gameplay.

Gameplay yang hampir sempurna dari Konami serta tidak menghadirkan hal offline lainnya bagi pemain di eFootball PES 2020. Terdapat beberapa mode pertandingan lokal, co-op, cup, dan League, begitu juga Master League dan Become a Legend.


Itu dia rekomendasi 10 game android sepakbola terbaik yang bisa kalian mainkan di tahun 2020 ini, jika kalian punya rekomendasi lain selain artikel diatas bisa kalian kirim di komentar. TRIMAKASI.

Post a Comment

0 Comments