6 Game Android Open World Offline Terbaik 2020

ardianatechno.blogspot.com
Street Of Fire

Kali ini aku akan kembali merekomendaasikan game android yang bisa kalian mainkan secara offline di sepanjang tahun 2020 ini. Rekomendasi game aku kali ini bergenre Adventure Open World.

Game dengan genre ini sangat asik untuk dimainkan dan berlama-lama menyelesaikan misi atau juga hanya sekedar berjalan-jalan menyelusuri peta di game. Dan memang terkadang membuat kita lupa akan waktu.

Oke Langsung aja, ini dia Rekomendasi Game Android Open World Offline Terbaik tahun 2020: 

1. Zaptiye

ardianatechno.blogspot.com

Zaptiye merupakan sebuah game android dengan konsep yang cukup jarang ditemui. Game yang cukup kental dengan nuansa islami ini berlatar pada abad ke-19. Zaman tersebut merupakan zaman Sultan Abdulhamid pada saat kekaisaran Ottoman, tepat sebelum perang dunia pertama terjadi. Nuansa islam tersebut bisa dirasakan mulai dari adanya masjid, suara adzan, hingga beribadahnya. 

Selain konsep permainan yang menarik, game ini juga memiliki fitur-fitur yang tergolong cukup lengkap. Selain kalian bisa menjelajahi dunia di dalam permainan, kalian pun bisa mengerjakan berbagai misi yang tersedia. 

Karakter yang kalian mainkan pun bisa kalian kembangkan dengan membekalinya dengan banyak item dan senjata. Kelebihan lain dari game ini yaitu sajian graphic yang sangat detail, serta cerita menarik yang disuguhkan.
Kalian bisa mengunduh game ini secara gratis di Google Play Store, untuk size dari game ini yaitu 294 MB.

2. The Galaxy: Survivor

ardianatechno.blogspot.com

Game besutan Invictus Studio ini mengambil setting cerita di sebuah planet, dimana kalian terdampar di planet tersebut setelah pesawat angkasa luar yang kalian tumpangi rusak. Tugas utama kalian tidak lain adalah bertahan hidup di planet tersebut menggunakan berbagai sumber daya yang dikumpulkan serta mengembangkan teknologi modern yang ada disana. 

Selain bertahan untuk hidup, kalian juga dituntut untuk bisa melawan para alien yang tinggal di planet tersebut. Grafis yang disajikan oleh game ini sangat bagus, terlebih lagi map yang sangat luas memberi kesempatan para pemain untuk menjelajah jauh dan melihat berbagai pemandangan yang indah.
 
Kalian bisa mengunduh game ini di Google Play Store secara berbayar Rp. 20.000, untuk size dari game ini yaitu 80 MB.

3. Pocket Build

ardianatechno.blogspot.com

Menggabungkan tema permainan simulasi membangun sebuah kota dengan elemen open world, Pocket Build menjadi game yang memungkinkan kalian membangun sebuah dunia tanpa adanya batasan. Kalian bisa membangun apapun yang kalian suka, baik itu sebuah perkebunan, istana, ataupun sebuah kota impian. 

Game ini menyediakan ratusan item berbeda yang bisa kalian beli, seperti pagar, bangunan, pepohonan, dan masih banyak lagi. Selain menghadirkan dunia 3 dimensi yang bisa kalian lihat secara 360 derajat, ada lagi fitur yang menarik dari game ini.
 
Nah salah satu fitur menarik tersebut adalah fitur dimana kalian dapat memainkan penduduk dalam mode FPS, sehingga kalian dapat melihat dunia yang sudah dibuat dengan lebih leluasa.
Kalian bisa mendownload game ini di Google Play Store secara gratis, untuk size dari game ini yaitu 146 MB.

4. Street Of Fire

ardianatechno.blogspot.com

Street Of Fire ini merupakan game yang sangat menarik untuk kalian mainkan. Cukup berbeda dengan kebanyakan game sejenis lain yang banyak beredar di Play Store dan memiliki ukuran yang ringan, game ini justru menghadirkan penyajian yang cukup ciamik dengan ukuran yang cukup besar.

Tidak hanya bisa dilihat dari sajian grafis, namun animasi dari pergerakan karakter maupun objek lain juga terasa sangat halus. Selain itu, adanya berbagai elemen maupun cerita yang dihadirkan tidak serta merta menjadikan game ini plagiat, melainkan membawa sesuatu yang cukup unik, dengan banyaknya mekanisme gameplay dan aksi yang berbeda. 
 
Dengan penyajian yang menarik, fitur yang cukup mendalam, serta bisa dimainkan secara offline, tentu tidak ada alasan untuk tidak mencoba game yang satu ini. Untuk size dari game ini yaitu 670 MB.

5. Radiation City

ardianatechno.blogspot.com 

Game yang satu ini mengambil setting cerita empat puluh tahun setelah kecelakaan pembangkit listrik tenaga nuklir Chernobyl, dan kalian akan dibawa ke kota Pripyat dimana Chernobyl tersebut berada. 

Disini kalian akan mengungkap berbagai misteri yang ada, dan dipenuhi dengan bahaya karena banyaknya makhluk-makhluk misterius yang terkena radiasi dari ledakan Chernobyl. Kalian dituntut untuk mencari sumber daya di berbagai tempat di seperti Hotel, bioskop, dan juga berbagai bangunan lainnya yang ditinggalkan.
 
Dengan mengandalkan senjata dan kendaraan yang kamu temui untuk menjelajah seisi kota, game open world android yang satu ini memiliki gameplay dan fitur yang menarik. Kalian bisa mendownload game ini secara gratis, untuk size dari game ini yaitu 1,1 GB.

6. Tempest: Pirate Action RPG

ardianatechno.blogspot.com

Tempest adalah game yang akan membawa kalian untuk memimpin pasukan bajak laut terbaik yang akan kalian buat. Untuk mewujudkan hal tersebut, kalian akan berkeliaran di lautan dengan menggunakan kapal perang yang sudah dipersenjatai dan bertarung dengan kapal bajak laut lainnya. 

Tidak melulu soal perang, game ini pun menuntut kemampuan kalian untuk menyusun strategi yang tepat agar semuanya bisa berjalan dengan lancar. Selain memiliki gameplay yang seru dan sajian grafis yang tidak mengecewakan, game ini pun menyediakan berbagai monster laut legendaris yang bisa kalian kalahkan. 

Kalian bisa mendownload game ini di Google Play Store ,untuk size dari game ini sendiri yaitu 266 MB

OKE..., itu dia 6 rekomendasi game dengan genre Adventure Open World yang bisa kalian mainkan di sepanjang tahun 2020 ini, jika kalian ada rekomendasi lain bisa kalian kirim di kolom komentar. 

Post a Comment

0 Comments