6 Game Android Simulasi Kehidupan Terbaik 2020

ardianatechno.blogspot.com

Kali ini aku akan memberikan rekomendasi game dengan genre simulasi kehidupan yang bisa kalian mainkan di tahun 2020.

Game dengan genre simulasi merupakan game yang bisa dikatakan cukup menarik, pasalnya player game dengan genre ini akan dibawa ke dunia tidak nyata (game) untuk melakukan kegiatan layaknya di dunia nyata, atau ditempatkan pada situasi dan kondisi yang sebenarnya.

OKE..., langsung aja

1. Vlogger Go Viral

ardianatechno.blogspot.com

Apakah kalian bercita-cita untuk menjadi seorang Vlogger? Nah kalau Vlogger adalah cita-cita ataupun rencana kalian, setidaknya kalian bisa mencoba untuk memainkan game Vlogger Go Viral ini. Di game ini, kalian akan menjalani kehidupan layaknya seorang Vlogger dan memiliki banyak followers maupun subscribers. 

Tujuannya, tentu saja untuk menjadi seorang influencer digital yang sangat populer. Untuk itu, kalian dapat memulai dari nol dan mulai mengembangkan segalanya dengan mengupgrade berbagai peralatan.

Kalian bisa mendownload game ini di Google Play Store secara gratis dan untuk size dari game ini yaitu 115 MB dan game ini bisa kalian mainkan secara OFFLINE.

2. Esports Life Tycoon

ardianatechno.blogspot.com

Nah kalau kalian tertarik untuk merasakan kehidupan menjadi seorang manager team Esport, maka kalian bisa mencoba game yang satu ini. 

Esports Life Tycoon memungkinkan kalian untuk mengembangkan sebuah team Esport dan memenangkan setiap turnamen yang kalian ikuti. Tentunya, kalian akan memulai segalanya dalam tempat yang sederhana, untuk nantinya berkembang dan pindah ke rumah dengan fasilitas gaming yang jauh lebih modern. 

Kalian bisa mendownload game ini di Google Play Store secara berbayar Rp.119.000 dan untuk size dari game ini yaitu 240 MB dan game ini bisa kalian mainkan secara OFFLINE.

3. Avakin Life

ardianatechno.blogspot.com 

Avakin Life merupakan game simulasi kehidupan dengan konsep yang lebih menekankan pada simulasi kehidupan sosial di dalam sebuah game. Sebagai game dengan tema simulasi kehidupan yang sudah hadir cukup lama, game ini bisa disebut sebagai salah satu game terbaik yang ada di Play Store hingga saat ini. 

Tidak hanya itu, game ini juga memiliki basis pemain yang cukup banyak dan cukup rutin mendapatkan update. Untuk fitur sendiri, tentu game ini menyediakan berbagai hal yang bisa dilakukan, seperti mendekorasi rumah, mengkustomisasi penampilan karakter, dan masih banyak lagi.
 
Kalian bisa mendownload game ini di Google Play Store secara gratis dan untuk size dari game ini yaitu 375 MB dan game ini bisa kalian mainkan secara ONLINE.

4. Internet Cafe Simulator

ardianatechno.blogspot.com

Diadaptasi dari versi PC-nya, tentu game ini akan menyajikan fitur yang tidak jauh berbeda dengan versi PC, namun dalam sajian yang lebih ringan. Tidak hanya dapat mengembangkan sebuah warnet untuk menjadi warnet terbaik saja, namun game ini menghadirkan banyak fitur menarik, termasuk fitur yang memungkinkan kalian untuk melakukan interaksi dengan berbagai hal yang ada di kota.

Kalian bisa mendownload game ini di Google Play Store secara gratis dan untuk size dari game ini yaitu 259 MB dan game ini bisa kalian mainkan secara OFFLINE.

5. Big City Life : Simulator

ardianatechno.blogspot.com

Big City Life: Simulator merupakan game simulasi kehidupan dengan elemen open world dimana kalian akan berada di dalam sebuah kota yang cukup besar. 

Di game ini, kalian akan melakukan berbagai hal untuk mendapatkan banyak uang dengan cara bekerja dan menyelesaikan berbagai tugas yang tersedia. Untuk gameplay, game ini tergolong cukup menghibur dengan cukup banyaknya fitur dan beberapa hal yang bisa kalian lakukan di dalam permainan. 

Kalian bisa mendownload game ini di Google Play Store secara gratis dan untuk size dari game ini yaitu 117 MB dan game ini bisa kalian mainkan secara OFFLINE.

6. Youtuber's Life : Simulator

ardianatechno.blogspot.com

Sesuai namanya, YouTubers Life adalah game simulasi tentang bagaimana menjadi seorang YouTuber.

Di game ini, kalian bisa melakukan costum karakter serta memilih genre dari konten youtube yang akan dibuat. kemudian layaknya seorang Youtubers di dunia nyata, kalian akan membuat video, kemudian mengeditnya, lalu di upload ke Youtube. kamudian kalian akan memasarkan video tersebut dan melakukan monetisasi untuk menghasilkan uang.

Kalian bisa mendownload game ini di Google Play Store secara berbayar Rp.109.000 dan untuk size dari game ini yaitu 440 MB dan game ini bisa kalian mainkan secara ONLINE.


Oke..., itu dia beberapa rekomendasi game dengan genre simulasi kehidupan yang bisa kalian mainkan.

Post a Comment

0 Comments