7 Game Android Manager Sepakbola Terbaik 2020


ardianatechno.blogspot.com

Halo…, bertemu lagi di blog Ardiana Techno. Pada kesempatan kali ini aku akan kembali memberikan rekomendasi game yang bisa kalian mainkan di android sepanjang 2020 ini.

Game yang aku rekomendasikan kali ini datang dari genre sport khususnya sepak bola, tapi kali ini bukan sebagai pemain melainkan sebagai pelatih.

YAPS…,

Game dengan genre sport khususnya sepak bola sangat banyak digemari orang-orang diseluruh dunia, tapi bagaimana dengan Football Manager?

Game dengan genre football manager merupakan game simulasi dimana para pemainnya akan ditunjuk sebagai pelatih, yang dimana nantinya kebanyakan dari game ini kalian akan disuruh membangun sebuah tim impian untuk mengalahkan lawan dan menjadi juara. Biasanya game dengan genre ini akan dilengkapi dengan fitur seperti transfer pemain, melatih skill serta masih banyak lagi fitur lainnya.

Dari pada berlama-lama lagi, langsung aja aku akan memberikan 7 rekomendasi game android manager sepakbola terbaik 2020 :

1. Top eleven

ardianatechno.blogspot.com

Merupakan gae manager sepak bola yang sangat familiar. Pasalnya hingga saat ini game ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 50 juta kali.

Hasil gambar untuk top eleven 2020

Kalian bisa menyaksikan pertandingan secara live dengan tampilan 2D yang cukup simple. Meski begitu fitur dan juga game play yang dihadirkan game ini sangat menarik.

2. Pes club manager

ardianatechno.blogspot.com
Merupakan salah satu simulasi game manager sepakbola terkenal besutan Konami, game ini pun banyak memiliki penggemar dikarenakan fiturnya yang sangat lengkap bagi game mobile android.

ardianatechno.blogspot.com

Selama pertandingan berlangsung kalian bisa memilih tampilan pertandingan secara 2D ataupun 3D, animasi pergerakan pemain dalam game ini sangat mulus.

3. Football Manager 2020



ardianatechno.blogspot.com
Football Manager 2020 merupakan game bertema olahraga. Namun, berbeda dengan PES ataupun FIFA, dalam Football Manager pemain akan bertindak sebagai pelatih yang ditugaskan meracik strategi untuk sebuah tim.

ardianatechno.blogspot.com

Game ini bisa dibilang salah satu game simulasi sepak bola yang menyediakan fitur serta fungsi yang menyerupai industri sepak bola di dunia nyata. Tampilan grafis dari game ini pun cukup realistis, ditambah game play yang sangat fantastic.

4. Online soccer manager

ardianatechno.blogspot.com

Merupakan salah satu game simulasi football manager yang paling terkenal di play store google serta memiliki rating yang cukup tinggi. Itu dikarenakan fitur dan penyajian gamenya yang cukup tinggi.

Game ini memungkinkan kalian untuk menjadi manager tidak hanay pada satu club saja melainkan bisa banyak club.

5. Football master 2019

ardianatechno.blogspot.com

Sebagai Game manager sepakbola, game besutan GALA Sport ini memiliki lisensi pemain yang resmi, yang memungkinkan kalian menemukan pemain favorit kalian untuk dijadikan tim impian.
Untuk membentuk tim yang kuat kalian juga bisa melakukan pencarian pemain, pengembangan, hingga mendatangkan pemain yang cocok untuk tim kalian.

Kompetisi yang disediakan dalam game ini pun bisa dibilang cukup beragam. Selain itu kalian juga akan disuguhkan pertandingan live secara 3D yang dimana pergerakan pemain dalam game cukup seru untuk disaksikan.

6. 11 x 11 football club manager

ardianatechno.blogspot.com
Merupakan game manager football besutan Nekki yang akan membuat kalian menjadi manager sepakbola dan mengelola tim impian kalian.

ardianatechno.blogspot.com

Game ini memiliki fitur yang lumayan lengkan, mulai dari pemilihan kostum dan warna tim, meningkatkan skill pemain, hingga menglakukan upgrade fasilitas tim.
Selama pertandingan berlangsung kalian akan disuguhkan dengan live 3D match yang cukup baik.

7. Top football manager

ardianatechno.blogspot.com
Merupakan game manager sepak bola yang memiliki lisensi resmi. Nantinya kamu bisa membuat tim sepak bola yang dapat kamu atur serta kelola. Seperti melakukan transfer pemain, menyusun strategi. Game ini tentunya dimainkan dengan online.

Nah..., itu dia beberapa rekomendasi game dengan genre sport khususnya football manager yang dapat kalian mainkan di tahun 2020,

jika kalian punya rekomendasi lain silahkan kirim di komentar, Trimakasi

Post a Comment

0 Comments