Rekomendasi!, 7 Game Horror Offline Terbaik Android 2020

ardianatechno.blogspot.com

Pada kesempatan kali ini aku akan memberikan rekomendasi game offline android dengan genre horror yang bisa kalian mainkan di tahun 2020.

Bermain game dengan genre horror memang memiliki sensasi yang menengangkan sekaligus menyeramkan yang membuat para playernya terkadang merasa ketakutan, ditambah lagi saat bermain game ini sendirian pada malam hari saat situasi hening.

Berikut 7 Rekomendasi game android dengan genre horror terbaik 2020 yang bisa kalian mainkan dalam keadaan offline:

1. The Dark Pursuer

ardianatechno.blogspot.com

The Dark Pursuer merupakan sebuah game horror yang akan membawa kalian untuk merasakan sensasi menyeramkan dalam kegelapan. Di game ini, kalian akan terkunci di sebuah tempat yang sudah ditinggalkan. Namun kalian tidak terkunci seorang diri, melainkan bersama sesuatu yang mistis dan berbahaya. 

Tidak jauh berbeda dengan kebanyakan game horror di perangkat mobile, di game ini pun kalian memiliki tugas untuk mencari jalan keluar dengan mencari petunjuk-petunjuk di berbagai penjuru ruangan. 

Sebagai game horror di perangkat android, game ini mampu menghadirkan kesan gelap dalan permainan yang cukup nyata dan mampu membuat kalian merasakan ketegangan jika kalian bermain sendirian di malam hari. 
 
Kalian bisa mendownload game ini secara gratis di Google Play Store, untuk sizenya sendiri yaitu 118 MB.

2. Horrorfield


ardianatechno.blogspot.com

Horrorfield adalah game horor dan aksi multipemain yang jelas-jelas terinspirasi oleh Dead by Daylight, dimana empat pemain harus melawan monster dari film horor.

Pemain yang mengendalikan monster harus membunuh empat pemain manusia, sedangkan misi pemain manusianya adalah untuk melarikan diri dari cengkraman monster mematikan tersebut.

Kontrol Horrorfield sangat intuitif, dengan pad kontrol virtual di sebelah kiri layar dan tombol aksi di sebelah kanannya. Sebagai tambahan, kapan pun Anda menemui benda interaktif pada latarnya, tombol tambahan lain akan muncul untuk menggunakannya.

Horrorfield adalah game horor dan aksi bagus yang menawarkan pengalaman yang mirip dengan Dead by Daylight, namun pada perangkat Android. Game ini juga memiliki grafis bagus. Kalian bisa mendownloadnya di Google Play Store secara Gratis, untuk sizenya sendiri yaitu 100 MB.

3. Scary Killer

ardianatechno.blogspot.com

Scary Killer merupakan game horror survival yang memiliki penyajian mencekam dengan style yang cukup menarik. Di game ini, tugas kalian adalah untuk melarikan diri dari sebuah rumah secara hidup-hidup. 

Banyak yang percaya kalau di dalam rumah tersebut terdapat pembunuh yang sangat cepat dan kuat, dimana tidak ada seorangpun yang mampu bertahan hidup darinya. Tidak sedikit juga yang mempercayai kalau rumah itu dihuni oleh hantu dari orang yang sebelumnya menjadi penghuni rumah. 

Orang tersebut dibunuh dan mulai menerorror siapa saja yang berada dalam rumah berhantu itu. Dengan mengumpulkan setiap kunci pintu yang tersebar di berbagai sudut, kesempatan untuk kabur tentu masih sangat besar.

4. Mental Hospital VI

ardianatechno.blogspot.com

Mental Hospital merupakan salah satu serial game horror yang sudah menghadirkan beberapa seri, nah seri terbaru ini merupakan seri ke-6 dari Mental Hospital. Game ini mengisahkan sosok seorang reporter sebuah perusahaan berita kecil. 

Karakter tersebut menerima surat dari temannya pada malam hari, dimana surat tersebut berisikan pemberitahuan bahwa hal mistis sedang terjadi di Rumah Sakit Jiwa Santa Monica.
 
Nah oleh karenanya, kalian pun akan membawa karakter tersebut untuk merekam dan mencari tahu apa yang sedang terjadi di sana. Setelah sampai disana, petualangan mengerikan pun akan kalian dapatkan dari game horror android yang cukup mencekam ini. 

Kalian bisa mendownload game ini secara berbayar di Google Play Store Rp. 4.100, untuk size dari game ini yaitu 682 MB. 

5. Butcher X - Scary Horror Game

ardianatechno.blogspot.com

Butcher X adalah sebuah game horror yang mengharuskan kalian untuk keluar dari sebuah rumah sakit yang sudah tidak dipakai secara hidup-hidup. 
 
Kalian akan berada dalam bayang-bayang seorang maniac yang siap membunuh karakter kalian kapan saja saat kalian mencoba melarikan diri. 

Untuk tetap bertahan hidup dan keluar dari rumah sakit tersebut, kalian pun harus kabur secepat mungkin saat bertemu dengan sang pembunuh ataupun bersembunyi di berbagai object yang kalian temui, seperti contohnya di dalam lemari, ataupun di bawah meja. 

Kalian bisa mendownload game ini di Google play Store secara gratis, untuk size dari game ini yaitu 109 MB.

6. Endless Nightmare : 3D Creepy & Scary Horror Game

ardianatechno.blogspot.com

Endless Nightmare merupakan game horror android yang baru aja rilis pada 16 januari 2020, game ini memiliki alur cerita dimana suatu keluarga sedang mengalami masalah, kita sebagai anggota keluarga dari game ini akan berusaha mencari penyebab dari timbulnya masalah pada keluarganya.

Saat kita sedang mencari penyebab permasalahan pada keluarga, kita akan didatangi oleh mahkluk yang menyeramkan. Game ini memiliki alur cerita yang bagus, simple dan tidak membingungkan. Tampilan grafis dari game ini bisa dibilang cukup baik.

Kalian bisa mendownload game ini secara gratis di Google Play Store, untuk size dari game ini yaitu 91 MB.

7. Death Park : Scary Clawn Survival Horror Game

ardianatechno.blogspot.com

Death Park merupakan game horror yang berlatar dimana Taman hiburan yang menyeramkan akan menjadi medan kamu ketika memainkan game ini. Kamu akan ditantang untuk memecahkan teka-teki dan kumpulkan setiap item untuk bisa melarikan diri dari seoarang badut jahat dan pahami kisah horror yang ada. 

Jadi berhati-hatilah jangan sampai kamu ketahuan oleh badut jahat yang menyeramkan. Karena ia akan membunuh siapa saja yang menghalangi jalannya. Untuk size dari game ini yaitu 91 MB.


Itu dia beberapa rekomendasi game dengan genre Horror terbaik yang bisa kalian mainkan secara offline disepanjang tahun 2020, jika kalian memiliki rekomendasi lain silahkan kirim di kolom komentar.

Post a Comment

0 Comments