8 Game Android Offline / Online Terbaru dan Terbaik 2020

ardianatechno.blogspot.com

Halo…, ketemu lagi di Blog Ardiana Techno. Pernahkah kalian merasa bosan saat bermain game di Android?

Aku rasa kalian pasti pernah merasa bosan saat bermain game. Ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang merasa bosan saat bermain game seperti;
  • Penggunaan cheat atau kode terlarang pada game
  • Sudah mencapai level tinggi
  • Stage di dalam game kurang menantang dan terkesan itu-itu saja. 
Dan masih banyak lagi faktor yang lain.

NAH…!

Untuk itu pada kesempatan kali ini aku akan memberikan rekomendasi serta referensi game android terbaru dan terbaik pada Februari 2020 versi Ardiana techno yang tentunya bisa kalian mainkan secara offline maupun online. 

1. ROPE CLASH

ardianatechno.blogspot.com

Rope Clash merupakan game casual dengan game play yang mengharuskan kalian untuk menjadi yang tercepat. Cara bermain gamenya, kalian harus mampu berayun secepat mungkin dengan melawan pemain lainnya.


Tidak hanya menyediakan berbagai map dengan design dan nuansa berbeda, namun kalian dapat menghalau karakter serta meng upgrade tali. Game ini bisa dimainkan secara online dan offline.

2. ANOTHER DAY

ardianatechno.blogspot.com

Another Day merupakan game MMORPG dengan tema Survival Zombie, yang hingga saat ini belum dirilis secara global. Namun game ini memiliki potensi yang sekiranya cukup baik.

Pada game ini Kalian bisa memungut berbagai senjata dan melawan berbagai jenis zombie untuk bertahan hidup.

3. FPS TASK FORCE

ardianatechno.blogspot.com

Selanjutnya ada FPS Task Force, kalau kalian ingin mencari game fps dengan ukuran kecil kalian bisa mencoba untuk memainkan game yang satu ini.

Pada game ini kalian akan membasmi musuh dalam berbagai level yang tersedia. Game ini memiliki control yang cukup halus, namun disisi lain game ini masih memiliki kekurangan seperti grafisnya yang masih sangat sederhana serta musuh di dalam game tidak terlalu pintar.

4. YLANDS

ardianatechno.blogspot.com

Ylands adalah game petualangan kotak pasir unik yang memungkinkan Anda menjelajahi kreativitas Anda. Ini juga merupakan platform untuk membuat game khusus, mulai dari skenario sederhana hingga mode permainan canggih. Jelajahi polyworld terbuka Ylands, sendiri atau bersama teman-teman Anda.

5. CLUCK NIGHT

ardianatechno.blogspot.com

Cluck Night merupakan game multiplayer online yang mengusung game play 4 vs 1, game ini terbilang cukup unik pasalnya karakter yang kalian gunakan berbentuk manusia dan ayam.


Jika kalian memilih bermain dengan bentuk manusia, maka kalian harus menangkap 4 ayam. Sedangkan jika kalian bermain dengan karakter ayam, kalian harus menghancurkan generator serta melarikan diri.

6. G.I. JOE: WAR ON COBRA

ardianatechno.blogspot.com

G.I. JOE: WAR ON COBRA merupakan game dengan genre Strategy. Pada game ini kalian akan menjumpai karakter berupa hero-hero G.I JOE. Kalian bisa meng-koleksi berbagai heronya yang dimana setiap hero memiliki kemampuan yang unik.

Untuk game play sendiri , game ini menghadirkan game seperti clash of clans namun dengan berbagai inovasi yang membuatnya menjadi unik.

Tidak hanya membuat base yang kuat, kalian juga harus menyerang base lawan dan membuatnya rata hingga 100%.

7. ABYSS HORIZON

ardianatechno.blogspot.com

Abyss Horizon merupakan game ber genre RPG yang menggabungkan tema anime dengan pertarungan diatas perairan serta tambahan elemen dan cerita.

Pada game ini kalian akan menjadi komandan dari sebuah pasukan dan bertarung dengan berbagai musuh serta boss yang kuat. Pertarungan yang disajikan game ini terkesan keren karena didukung berbagai elemen penyerangan serta pertahanan yang dikemas dengan efek grafis animasi yang apik.

8. NIGHT AGENT: I’M THE SAVIOR

ardianatechno.blogspot.com

Terakhir ada Night Agent: I’m The Savior, game ini merupakan game dengan genre RPG yang bertemakan anime. Game ini menghadirkan game play Action RPG yang dikemas dengan efek grafis yang sangat keren.

Skill dari setiap karakternya pun mampu ditampilkan dengan tambahan efek yang sangat baik. Pada game ini kalian akan bermain dengan berbagai karakter super hero yang menyamar sebagai siswa sekolah. Tugas kalian pada game ini adalah menyelamatkan dunia yang sedang dalam kekacauan.

Nah…, itu dia beberapa rekomendasi game Android yang bisa kalian mainkan, jika kalian merasa bosan dengan game lama kalian. Jika kalian memiliki rekomendasi game lain silahkan kirim di komentar, Trimakasi.

Post a Comment

0 Comments