8 Game Android Offline Battle Royale Terbaik 2020

ardianatechno.blogspot.com

Pada kesempatan kali ini aku akan merekomendasikan game dengan genre battle royale yang bisa kalian mainkan secara offline pada smartphone android di tahun 2020.

Popularitas game dengan genre battle royale hingga saat ini masih bisa diperhitungkan, pasalnya tipe permainan dengan genre ini memiliki banyak sekali penggemar. selain bisa dimainkan secara online, game battle royale pun kini banyak yang bisa dimainkan secara offline.

Berikut 8 Rekomendasi game android battle royale terbaik 2020 yang bisa kalian mainkan dalam keadaan offline ;

1. Stickman Battleground Survival

ardianatechno.blogspot.com

Stickman Battleground Survival merupakan game yang akan membawa kalian untuk bertahan menjadi yang terakhir dan mengalahkan setiap musuh yang kalian jumpai. meskipun begitu game ini tidak sepenuhnya mengadaptasi permain battle royale yang biasa kalian jumpai.

pasalnya gameplay pada game ini terbagi kedalam setiap level dengan jumlah musuh yang berbeda. kalian bisa mengunduh game ini di playstore secara gratis, untuk sizenya sendiri yaitu 80 MB.

2. Headhunters.IO

ardianatechno.blogspot.com

Headhunters.io adalah game battle royale kasual yang bisa dimainkan secara online maupun offline. pada game ini kalian dapat bermain dalam dua mode permainan berbeda yaitu; deadmatch dan battle royale.

untuk mode battle royale sendiri dapat kalian unlock setelah mencapai level 5. sedangkan untuk gameplaynya sendiri, pada game ini kalian bisa memilih salah satu dari belasan karakter berbeda, dimana setiap karakter didukung oleh berbagai jenis senjata, mulai dari pisau, pedang hingga kapak.

selain senjata kalian juga bisa menggunakan skill atau kemampuan yang bisa kalian pilih setelah mendapatkannya selama permainan berlangsung. kalian bisa mendownload game ini di playstore secara gratis dan untuk sizenya sendiri yaitu 77 MB.

3. Great Battleground

ardianatechno.blogspot.com

Great Battleground merupakan game battle royale dengan konsep top gun shootter yang memungkinkan kalian untuk bertahan menjadi yang terakhir dari total sepuluh pemain hingga duapuluh pemain sekalipun. 

game ini mampu menghadirkan map yang bisa dibilang cukup luas dan juga didukung dengan grafis power full dengan frame rate yang yang cukup optimal. namun untuk segi kontrol permainan game ini masih memiliki kekurangan karena tidak memungkinkan pemain untuk menembak dengan terlalu leluasa. 

untuk senjatanya kalian bisa memungut berbagai jenis senjata berbeda mulai dari machinegun, assult rifle hingga snipper. kalian bisa mendownload game ini di google play store secara gratis dengan size 85 MB.

4. Titan Blood

ardianatechno.blogspot.com

Game ini menghadirkan sajian grafis 3D yang cocok bagi kalian yang mencari game battle royale dengan sajian seperti Free Fire atau PUBG yang bisa dimainkan secara offline. selain bermaindalam mode klasik battle royale. game ini masih menyediakan dua mode permainan lain yang bisa kalian mainkan yaitu; deadmatch dan snipper.

permainan pundapat kalian lakukan secara solo maupun ber-tim. kalian bisa mendownload game ini di google play store secara gratis dan untuk sizenya yaitu 46 MB.

5. SWAG Shooter

ardianatechno.blogspot.com

SWAG Shooter merupakan game dengan genre action battle royale yang mampu menghadirkan grafis yang hampir setara dengan Free Fire. pada game ini kalian bisa bermain dengan dua mode permainan yang berbeda yaitu battle royale dan deadmatch. 

seperti kebanyakan game battle royale lainnya pada game ini kalian dapat memungut berbagai senjata yang kalian temia disepanjang permainan. senjata yang dihadirkan pun tergolong cukup beragam seperti shotgun, assult riffle, machinegun hingga roket. 

selain pilihan senjata game ini menghadirkan pilihan scope yang dapat dicoba untuk membantu kalian membidik dan menembak musuh dari kejauhan. kalian bisa mendownload game ini secra gratis di google play store dan untuk sizenya yaitu 125 MB.

 6. Axes.IO

ardianatechno.blogspot.com

Axes.io merupakan game battle royale dengan konsep unik dan menarik. pada game ini kalian diharuskan untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan hidup dengan menggunakan senjata berupa kapak dan pisau. 

kalian bisa menggunakan hero dengan kemampuan yang unik dan menyesuaikannya dengan gaya bertarung kalian. nantinya kalian juga bisa memilih dan menggunakan berbagai skill seiring dengan peningkatan yang kalian lakukan saat bermain.

dengan penyajian game yang sangat kasual dan game play yang cukup ringkas dan dapat dimainkan secara online dan offline. kalian bisa mendownload game ini secara gratis di google play store dan untuk sizenya yaitu 69 MB.

7. Scarfall : The Royale Combat

ardianatechno.blogspot.com

Scarfall merupakan game battle royale yang mempunyai sajian grafis yang hampir mendekati Free Fire dan PUBG Mobile. game ini mampu mengemas berbagai aksi dan ketegangan game battle royale dengan cukup berhasil, meskipun size dari game ini terbilang tidak terlalu besar. 

map yang disajikan pada game ini pun cukup luas, pada game ini kalian juga bisa memungut senjata bebas yang tersedia selama pertandingan. senjata tersebut juga bisa kalian lengkapi dengan scope.

game ini mendapatkan review yang cukup positif di play store dari para pencinta game battle royale. kalian bisa mendownload game ini secara gratis dan untuk ukurannya sendiri yaitu 331 MB.

8. Giant.IO

Descargar Trainer.io gratis para Android | mob.org

Giant.io merupakan game battle royale dengan grafis dan gameplay yang bisa dibilang hampir mirip dengan Fortnite dan game ini juga bisa dimainkan secara offline.

sama seperti game battle royale lainnya, nantinya kalian akan bertahan untuk menjadi yang terakhir namun kelebihannya yaitu kalian bisa membangun objek-objek yang bisa membantu kalian.

kalian bisa mendownload game ini di google play store secara gratis dan untuk size dari game ini yaitu 90 MB.

Post a Comment

0 Comments